Borneo FC / twitter BRI Liga 1

Kokoh di Puncak Klasemen Liga 1 Tak Bikin Borneo FC Bersantai  

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Pelatih Borneo FC Pieter Huistra mengingatkan anak asuhnya agar tak bersantai meski saat ini memimpin klasemen sementara liga 1.

Saat ini Pesut Etam unggul 10 angka dari pesaing terdekatnya Bali United FC yang berada di posisi runner up dengan 41 poin.

Saat ini skuat Borneo FC diliburkan setelah jeda komppetisi. Namun Pieter Huistra mewanti-wanti pemainnya bahwa kompetisi masih panjang dan segala hal masih bisa terjadi.

Dia tidak ingin performa impresif tim menurun drastis saat kompetisi kembali bergulir. Harapannya tetap menjaga konsistensi performa Borneo FC yang tengah dalam momentum positif.

Mengingat persaingan di liga 1 masih cukup sengit dan sulit diprediksi. Semua tim masih terus berupaya untuk mengejar masuk empat besar dan memiliki peluang meraih juara.

 “Kami suka melakukan improvisasi setiap waktu dan kami harus lebih baik lagi nantinya,” ujarnya dikutip dari Liga Indonesia Baru.

Setelah masa libur habis, dia akan langsung menggenjot persiapan tim menghadapi lanjutan kompetisi yang dijadwalkan akan kembali bergulir awal Februari 2024 mendatang.

“Kami akan melakukan persiapan pertandingan,” ujarnya.

Karena Stefano Lilipaly dan kawan-kawan akan menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-24 yang rencananya akan dihelat di Stadion Batakan Balikpapan pada tanggal 6 Februari 2024.

Comments

comments

Baca juga ini :  KSAD Jenderal Dudung Abdurachman Tiga Hari di Kaltim, Kunjungi IKN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.