Danramil Balikpapan Barat Mayor TNI Masrukan bersama Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi dan Camat Balikpapan Barat Arif Fadilah

Koramil Balikpapan Barat Sejak Awal Membantu Korban Kebakaran Baru Ulu

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Koramil Balikpapan Barat ikut membantu korban kebakaran di Kelurahan Ulu yang membuat ratusan orang kehilangan tempat tinggal.

“Jadi ini partisipasi dari rekan semua, ada beberapa rekan yang menitipkan lewat Koramil,” ujar Danramil Balikpapan Barat Mayor TNI Masrukan, Selasa (08/06/2021).

Dia mengatakan, pihaknya sejak awal kebakaran yang menghanguskan empat RT itu telah ikut membantu. Termasuk melakukan evakuasi dan membantu korban kebakaran.

“Kami juga disini bukan saja terlibat dalam pemberian ini. Kita juga membantu masyarakat dari mulai awal kejadian,” ujarnya.

Dia menambahkan, duka yang dialami warga korban kebakaran juga ikut dirasakannya. Sehingga seberapa pun bantuan yang diberikan masyarakat akan sangat membantu

“Kita peduli sama-sama, kita membantu sama-sama. Penderitaan masyarakat juga penderitaan kita, makanya sekecil apapun kita berupaya membantu masyarakat,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Korban Kebakaran Baru Ulu Bakal Dapat Bantuan Uang Sewa Rumah

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.