Kunjungi Lanal Balikpapan, Kapolda Kaltim Perkuat Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri


Balikpapan, Inibalikpapan.com – Polda Kaltim terus meningkatkan sinergi dengan TNI, khususnya TNI Angkatan Laut (AL) untuk menjaga keamanan dan kondusifitas Kalimantan Timur dan khususnya Kota Balikpapan di bidang kelautan.

Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si., didampingi pejabat utama (PJU) seperti Kabid Humas, Dir Polair, Karoops, Dir Intelkam, Kapolres BPP, Dir Krimsus, Dir Krimum, Dansat Brimob, Dir Lantas, Dir Samapta dan Ka SPN langsung diterima oleh Danlanal Kota Balikpapan Kolonel Laut (P) Siswo Widodo, S.T.

Pertemuan yang kurang lebih sekitar 20 menit ini, berlangsung secara tertutup. Namun usai pertemuan berlangsung Kapolda Kaltim mengatakan, hal ini biasa dilakukan oleh pimpinan di suatu daerah.

Irjen Pol Imam Sugianto menambahkan, dalam pertemuan itu juga sempat membahas permasalahan keamanan wilayah Kaltim khususnya di perairan laut. Pasalnya Polda Kaltim juga memiliki pengamanan yang berada di bawah satuan Polisi Air.

Untuk diketahui, selama pertemuan tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan mengingat masih berada ditengah situasi pandemi covid-19.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Comments

comments

Baca juga ini :  Puskesmas di Balikpapan Mulai Terpapar Covid-19

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.