Elkan Baggot / PSSI
Elkan Baggot / PSSI

Laga Perdana, Timnas Terancam Tak Diperkuat Elkan Baggot dan Asnawi

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Laga perdana timnas U-23 menghadapi tuan rumah Vietnam kemungkinan tidak akan diperkuat dua pilar utamanya Ekan Baggot dan Asnawi Bahar Mangkualam.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan, kedua pemain yang saat ini bermain di liga Inggris dan Korea Selatan itu, hingga kini belum bergabung bersama tim di Vietnam.

“Saya terus memantau dan mendapat laporan terkait perkembangan tim. Saat ini dua pemain yakni Asnawi Mangkualam dan Elkan Baggott belum bergabung bersama tim,” ujarnya dilansir laman klub

Meski begitu mantan Kapolda Jawa Barat (Jabar) itu tak khawatir. Karena 18 pemain saat ini yang telah berada di Vietnam siap diturunkan. Termasuk gelandang Saddil Ramdani.

“Namun, 18 pemain yang ada saat ini sudah siap tempur dan akan bekerja keras di laga nanti,” ujarnya

Pada Sea Games tahun ini, PSSI menargetkan membawa pulang medali emas. Karena memiliki materi pemain yang cukup mumpuni, plus kehadiran pemain naturalisasi Marc Klok.

“Mudah-mudahan pada SEA Games 2021 ini, Indonesia dapat meraih emas di sepak bola,” ujarnya.

Timnas U-23 akan melakoni laga perdana Penyisihan Grup A Sea Games 2021 pada Jumat (06/05/2022). Dalam laga yang akan dihelat di Stadion Viet Tri, Phu Tho Vietnam pada pukul 20.00 Wita itu,

Comments

comments

Baca juga ini :  Tolak Madura United, Hermawan Gabung Persiba

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.