Stefano Lilipaly / Borneo FC

Latihan Pemain Borneo FC Dipantau Melalui Daring

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Skuat Borneo FC diliburkan kembali selama 10 hari. Namun, tak otomatis para pemain bisa bersantai, karena tetap diberikan porsi latihan dari pelatih.

Harapannya saat latihan bersama, kondisi kebugaran pemain masih terjadi. Mengingat Pesut Etam akan melakoni jadwal pertandingan yang cukup padat untuk kompetisi liga 1.

Asisten Pelatih Miftahuddin Mukson mengatakan, untuk memastikan program latihan tetap berjalan, tim pelatih akan memantau latihan para pemain melalui zoom meeting.

“Kami sudah memberi program latihan yang harus dilakukan pemain selama masa libur ini,” ujarnya dikutip dari laman klub.

“ Nantinya bakal ada sesi latihan via zoom meeting untuk memantau latihan bersama. Ini kami lakukan agar pemain benar-benar bisa terus menjaga kondisi mereka,”

Sebelumnya para para pemain diliburkan selama sepekan, setelah kompetisi liga 1 di setop sementara, pasca Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 133 korban jiwa hingga saat ini.

“Kami mau nanti pemain setelah libur, mereka berada di kondisi yang tidak jatuh. Makanya kemarin ada tes sebelum mereka pulang dan akan di tes ulang sekembalinya mereka dari libur sebelum kami memulai latihan,” ujarnya

Soal dinetikannya kompetisi sementara, Miftah cukup memahami. Karena Tragedi Kanjuruhan merupakan masa kelam sepak bola nasional dan menjadi perhatian sepak bola internasional

 “Kasus Kanjuruhan adalah kasus besar. Jadi saat ini semua tim harus menerima keputusan terkait dihentikannya sementara Liga 1,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Borneo FC Tak Khawatir dengan Absennya Angga Saputro Saat Hadapi Persib Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.