Fajar Faturachman / Borneo FC

Lawan Tuan Rumah Persib Bandung, Fajar Faturrahman Berpeluang Diturunkan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Jelang laga menghadapi tuan rumah Persib Bandung, Borneo FC mendapat kabar baik. Yakni bek kanan Fajar Faturrahman dipastikan sudah bisa kembali diturunkan.

Sebelumnya pemain yang juga bisa beroperasi di sayap kanan itu harus absen selama enam pekan akibat cidera. Fajar diketahui mengalami masalah di bagian lutut kanannya saat bertemu PSIS Semarang di pekan 15.

Sekretaris Tim Borneo FC Farid Abubakar mengatakan, Fajar sudah megikuti latihan saat masih di Samarinda. Sehingga dibawa Pelatih Andrea Gaspar ke Bandung, karena dianggap siap.

“Yang jelas Fajar dibawa ke Bandung. Artinya pelatih sudah mendapat lampu hijau dari tim medis tim, jika Fajar sudah siap dimainkan,” kata Farid, dikutip dari laman klun.

Pesut Etam sempat kritis lini belakang, khususnya bek sayap kanan. Karena sebelumnya kapten tim Diego Micheils juga tak bisa diturunkan akibat sanksi 9 pertandinga

Bahkan saat ditahan imbang Barito Putra dengan skor 0-0 di stadion Segeri Samarinda dalam laga sebelumnya, Pelatih Andre Gaspar terpaksa menempatkan Andy Harjito sebagai bek kanan. 

Peluang Fajar bermain saat menghadapi tuan rumah Maung bandung pada kamis (26/01/2023), cukup besar, Sebab Fajar selama ini cukup apik memainkan perannya di sektor bek kanan.

“Mudah-mudahan Fajar siap diturunkan. Karena kami melawan Persib yang punya daya serang kuat. Artinya pelatih punya pilihan tetap di bek kanan di laga nanti,” tegas Farid.

Comments

comments

Baca juga ini :  Pelaku Penyerangan Diduga Satu Orang, Bawa Dua Senjata Tajam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.