Striker Bali United Ilija Spasojevic merayakan golnya ke gawang Madura United / laman Bali United

Malam Ini Laga Pembuka Liga 1 Bali United Jamu Persija Jakarta, Teco Siap Persembahkan Kemenangan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Malam ini laga pembuka kompetisi kasta tertinggi nasional juara bertahan Bali United akan menjamu Persija Jakarta di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengaku  senang kompetisi liga 1 kembali bergulir. Tanpa klub harus menunggu lebih lama setelah Piala Presiden telah selsai pekan sebelumnya.

““Saya senang sekali kompetisi Liga 1 bisa dimulai setelah Piala Presiden tanpa harus menunggu lama. Lalu saya mau sampaikan bahwa saya baru menyelesaikan kursus lisensi Pro dari negara saya, Brasil,” ujarnya dilansir laman klub.

Pelatih yang mempersembahkan dua gelar liga 1 bagi Serdadu Tridadu itu menyatakan, anak asuhnya sudah siap menghadapi Macan Kemayoran yang kini dilatih Thomas Doll

“Lalu perihal persiapan, dari tim pelatih sudah sangat siap karena melawan tim besar Persija Jakarta yang adalah mantan tim saya. Semoga stadion bisa penuh dan suporter bisa datang untuk mendukung kami memenangkan pertandingan,” ujar  Teco

Teco mengaku menaruh respect terhadap pelatih Persija yang pernah menukangi sejumlah tim-tim besar eropa seperti Borussia Dortmunt, Hamburger SV, Hannover 96 hingga Ferencvaros.

“Namun saat ini saya punya kontrak dengan Bali United, saya bekerja bersama Bali United dan besok (hari ini) saya harus menang dalam pertandingan,” ujarnya.

Musim ini Persija menjadi tim dengan materi yang disegani dengan kehadiran sejumlah pemain yang pernah berseragam klub-klub di eropa. Termasuk pemain lokal yang pernah menghuni timnas.

Comments

comments

Baca juga ini :  Butuh Sepekan Agar Produksi Kilang Minyak Balikpapan Kembali Normal

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.