Timnas muda saat menang lawan Timor Leste 4-0 / PSSI

Malam Ini Timnas Hadapi Hong Kong, Butuh Kemenangan Besar

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Timnas Indonesia akan menghadapi Hong Kong pada laga kedua Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 yang berlangsung di stadion Gelora Bung Tomo pada Jumat (16/09/2022) malam.

Laga tersebut, menjadi pertandingan krusial bagi tim asuhan Shin Tae-young.. Kemenangan menjadi harga mati, jika ingin lolos putaran final Piala Asia U-20 tahun depan.

Skuat muda Garuda bahkan butuh kemenangan besar agar peluang lolos menjadi lebih besar. Karena saat ini timnas kalah agresifitas gol dari pesaingnya Vitetnam.

Timnas saat ini menghuni peringkat 2 klasemenGrup F dibawah Vietnam meski, sama-sama mengantongi satu kemenangan. Vietnam mencetak 5 gol, timnas mencetak 4 gol.

Timnas butuh kemenangan besar saat menhgadapi Hong Kong, sambil berharap Vietnam ditahan imbang atau kalah. Kalau pun menang hanya dengan skor yang kecil.

Sehingga jika timnas menang dengan skor yang besar dan unggul agresifitas gol, hanya butuh hasil imbang di laga terakhir lawan Vietnam pada Minggu 18 September 2022.

Hanya juara grup yang akan lolos ke putaran final Kualifikasi Piala Asia. Sedangkan runner up hanya 5 dari 10 tim yang ikut. Sehingga butuh selesih gol dan poin maksimal.

Saat laga pertama menghadapi Timor leste, lini belakang masih menjadi catatan yang harus dibenahi. Karena Timor Leste nyaris mecuri gol. Jika Cahya Supriadi tak tampil heroik.

Apalagi dalam pertandingan yang rencananya akan disiarkan Indosiar maupun Vidio.com itu Hong Kong dipastikan akan bermain ngotot karena butuh kemenangan.

Comments

comments

Baca juga ini :  Melalui Vicon, Pangdam VI Mulawarman Melantik 224 Prajurit Bintara Remaja

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.