skuat timnas U-17 /PSSI

Malam Ini Timnas U-17 Indonesia Hadapi Malaysia, Laga Sarat Gengsi

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Malam Ini laga sarat gengsi akan tersaji saat Timnas U-17 Indonesia menghadapi Malaysia dalam Kualifikasi Piala Asia Grup B di stadion Pakansari Bogor, Minggu (09/10/2022).

Laga dipastikan akan berlangsung seru dan panas. Karena kedua tim sama-sama mengejar kemenangan. Mengingat perseteruan kedua negara selama ini.

Timnas sebenarnya hanya butuh hasil imbang untuk memastikan menyegel tikel ke putaran final Piala Asia 2023, sekaligu juara Grup B. Namun Pelatih Bima Sakti mengigunkan kemenangan.

Pelatih asal Balikpapan itu ingin menutup kualifikasi dengan hasil sempurna, menyapu bersih selalu laga dengan kemenangan. Karena tiga laga sebelumnya juga berakhir dengan kemenangan timnas.

Karena Bima Sakti terus memotivasi para pemain untuk tampil lebih baik dari laga-laga sebelumnya. Kemenangan juga akan menjadi kado terindah ditengah sorotan sepak bola nasional akibat tragedi Kanjuruhan.

Bima Sakti tentu akan menurunkan skuat terbaiknya dalam laga malam nanti. Kemenangan atas Malaysia akan membuat timnas mengantongi 12 poin.

Sementara Malaysia membutuhkan kemenangan untuk bisa lolos ke putaran final Piala Asia. Karena jika hanya imbang kemungkinannya akan sangat berat untuk lolos.

Jika memang Malaysia akan langsung lolos ke putaran final Piala Asia dan menjadi juara Grup B dengan poin 10 atau unggul satu poin dari timnas yang mengoleksi 9 poin saat ini.

Malaysia butuh kemenangan karena dengan poin 7 saat ini, jika hanya imbang sulit untuk bisa merebut salah satu dari enam runner up terbaik masing-masing grup

Comments

comments

Baca juga ini :  Pemda dan Satgas Diminta Awasi Tarif Swab PCR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.