Pemain Timnas / PSSI

Malam Nanti Timnas Indonesia Kembali Jamu Curacao, Menanti Racikan Jitu Shin Tae-young

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Timnas Indonesia akan kembali menghadapi Timnas Curacao dalam laga FIFA Match Day di stadion Pakansari Bogor, Selasa (27/09/2022) malam.

Laga ini akan menjadi ujian bagi Pelatih Shin Tae-young. Karena Pelatih Timnas Curacao tak ingin dipermalukan kedua kali. Setelah di laga perdana kalah 3-1.

Mengingat secara kualitas, sebenarnya Timnas Cuaracao dihuni pemain-pemain yang berseragam sejum;lah klub di eropa, seperti Inggris, Belanda hingga Portugal.

Apalagi secara peringkat kedua tim juga cukup jauh. Timnas Indonesia berada diperingkat 155 FIFA. Sedangkan Timnas Curacao menempati peringkat 84.

Namun strategi jitu Shin Tae-young mampu mematahkan keraguan terhadap skuat Garuda. Di laga perdana, Mark Klok dan kawan-kawan bahkan tampil perkasa.

Di laga kedua ini, Shin Ta-young menyiratkan kemungkinan akan merotasi sejumlah pemain. Karena ada beberapa pemain yang kondisinya diragukan bisa tampil.

Pelatih asal Korea Selatan itu juga akan lebih merapatkan pertahanan anak asuhnya sehingga tak mudah ditembus para pemain Curacao yang dipastikan akan tampil menyerang.

Patut ditunggu, strategi apa yang akan diterapkan Shin Tae-young malam nanti. Setidaknya meredam permainan Timnas Curacao dan menjaga gawang tanpa kebobolan.

Comments

comments

Baca juga ini :  All New R15 Connected Hadirkan Desain Baru, Tampang Moge Harga Terjangkau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.