Pemain Borneo FC tetap menjalani latihan seperti biasa / ARF/Borneo FC

Menunggu Arahan Manajemen, Borneo FC Tetap Berlatih

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Borneo FC tetap menjalani latihan seperti biasa. Meskipun kompetisi liga 1 ditunda dan belum ada kejelasannya akapan akan digelar kembali. Sultan Samma dkk, tetap mendapatkan materi latihan seperti biasa..

“Sampai saat ini kami tetap menjalankan latihan, sembari menunggu arahan dari manajemen,” ujar Asisten Pelatih Ahmad Amiruddin dilansir laman klub.

Mantan striker PSM Makassar itu mengungkapkan, jika latihan dihentikan dan pemain diliburkan, tiba-tiba kompetisi kembali bergulir, maka jika melakukan persiapan kembali harus dilakukan mulai dari nol lagi. Hal ini yang dihindari tim Pelatih Pesut Mahakam.

Hanya saja program latihan mengalami perubahan, setelah batal bertanding. Karena sesuai jadwal harusnya tim kebanggaan masyarakat Kota Samarinda itu melakoni laga pekan ke-4 menghadapi tuan rumah Madura United pada Kamis (02/10).

“Kalau sebelumnya kami tahu kalau tanggal 2 Oktober akan main sama Madura United. Tapi karena ditunda sampai waktu yang semua klub tak tahu, otomatis program latihan juga mengalami perubahan,” ujarnya’

Kata dia, tim pelatih masih merumuskan program latihan ke depan. Namun kemungkinan besar para pemain hanya diberi porsi latihan standar untuk menjaga kondisi fisik. Sehingga ketika pertandingan kembali digelar tetap siap.

Sementara Manajer Tim Farid, manajer menambahkan, hasil swab tes terhadap pemain  semunya negatif covid-19. “Alhamdulillah hasil swab test pemain dan semua ofisial sudah keluar dan semua dinyatakan negatif,” ujar Farid.

Comments

comments

About glen

Check Also

Tidak Pakai Masker Dilarang Masuk Tempat Wisata

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan menerapkan pembatasan jumlah pengunjung di tempat-tempat obyek wisata …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.