Muhammad Ilham/laman Borneo FC

Muhammad Ilham, Bek Muda Borneo FC Siap Bersaing

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pemain muda Muhammad Ilham mengungkapkan, adanya persaingan dilini belakang muda Borneo FC dengan masuknya sejumlah pemain baru.

“Persaingan di lini belakang memang cukup padat untuk musim ini, tapi sebagai pemain muda ini menjadi motivasi tersendiri bagi saya,” ujar Muhammad Ilham dilansir dari laman klub.

Pada bursa transfer musim 2022/2023 Pesut Etam merekrut 8 pemain baru diantaranya mantan bek Persita Tanggerang Agung Prasetyo yang akan menjadi pesaing Muhammad Ilham.

Selain ada pemain yang dipertahankan juga menjadi pesaing Muhammad Ilham.  Khususnya untuk menjadi starting eleven dibawah besutan Milomir Seslija sebagai pelatih baru.

Bursa Transfer Borneo FC, Lepas 6 Pemain dan Rekrut 8 Pemain Baru

Sehingga menjadi pelecutnya untuk mampu mengeluarkan maksimal kemampuannya. Termasuk belajar dari para pemain yang telah sarat pengalaman. Namun dia tetap siap bersaing.

“Ini menjadi pengalaman berharga buat saya juga, mencari pelajaran dari senior-senior disini,” tutur pemain berusia 19 tahun tersebut.

Muhammad Ilham pun berharap bisa mendapat kepercayaan untuk lebih banyak mendapat menit bermain. Ia ingin memberikan penampilan maksimal dan membantu tim untuk mencapai hasil terbaik

“Semoga musim ini berjalan dengan baik, kita bisa berprestasi lebih dari musim sebelumnyanya,” ujarnya

Comments

comments

Baca juga ini :  Malam Ini Borneo FC Hadapi PSIS Semarang, Tanpa Topskor dan Kapten Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.