New Year Bike, Cukup Bayar Rp 900 Ribu Bisa Bawa Pulang Yamaha Gear 125

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Masih dalam suasana tahun baru 2023. Di mana seluruh rakyat Indonesia baru saja merayakan pergantian tahun. Yamaha Kaltimtara pun kali ini menggeber program promo fantastis untuk seluruh customer setianya di Kaltimtara.

PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main dealer Yamaha di Kaltimtara di awal tahun 2023 ini menggeber promo bertajuk New Year Bike 2023, Cukup Bayar Rp 900 Ribu” kalian udah bisa membawa pulang sepeda motor impian, matik serbaguna Yamaha Gear 125.

“Seperti yang sudah-sudah, Yamaha memang akan selalu memberikan pelayanan terbaiknya buat konsumen. Berhubung ini masih di awal tahun 2023, dan tentu masih-masih hangat-hangatnya, kami Yamaha Kaltim memberikan promo dalam program New Year Bike, Cukup Bayar Rp 900 Ribu, Yamaha lover sudah bisa bawa pulang Yamaha Gear 125,” terang Asisten Manajer PT STSJ Main Dealer Yamaha Kaltim, Efendy Ariadi.

Menurut Efendy, bagi Yamaha Lover dengan promo New Year Bike yang merupakan paket hemat di awal tahun 2023 ini, masyarakat yang ingin memiliki matik serbaguna, Yamaha Gear 125  tidak harus merogoh gocek yang dalam dengan dan besar. 

“Cukup bayar Rp 900 ribuan tentunya  dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, kalian bisa bawa pulang Yamaha Gear 125 ke rumah, enak kan, mudah kan,” katanya.

Hebatnya lagi, lanjut pria yang hobi olahraga bersepeda ini, para customer yang membeli dengan promo New Year Bike ini, dengan uang muka yang relative kecil, juga angsuran bulannya pun hanya sekitar Rp 900 ribu.

“Selain itu, dalam promo kali ini customer juga mendapatkan gratis angsuran sebanyak 4 kali,” tegasnya.

Mengingat promo awal tahun ini merupakan kesempatan terbaik buat seluruh pecinta Yamaha di Kaltimtara pada umumnya, Efendy pun mengimbau kepada kalian yang ingin memiliki motor impian matik serbaguna, Yamaha Gear 125 untuk segera datang ke dealer-dealer Yamaha terdekat.

Baca juga ini :  Awal Tahun, Yamaha Luncurkan Empat Warna Baru XSR 155

Yamaha gear 125 dilengkapin dengan fitur & mesin Bluecore 125 dengan SMG

*Bluecore 125 dengan SMG*

Generasi baru mesin Bluecore 125 dengan teknologi SMG (Smart Motor Generator) sehingga suara mesin lebih halus Ketika dinyalakan dan memberikan pengalaman berkendara, IRIT, Bertenaga dan Handal, yang juga di lengkapin dengan ECO Indikator.

*Answer Back System*

Fitir yang membantu menemukan lokasi motormu saat di parkiran. Tekan 1X pada remote, motor akan berbunyi dan lampu sein akan berkedip.

*Stop & Start System*

Fitir Canggih dengan sistem Otomatis yang mebuat mesin STOP/ Mati saat berhenti lebih dari 5 detik dan START/ Menyala Kembali saat tuas gas di putar.

*Side Stand Switch*

Mesin tidak dapat di nyalakan ketiak standart samping di gunakan.

*Ban Tubeless dengan Tapak Lebar*

Ukuran ban depan 80/80 – 14” ukuran ban belakan 100/70 – 14” memberikan pengalaman berkendaara yang nyaman saat bermanuver.

*Lampu LED & Hazzard*

Lampu LED Lebih terang dan awet, lampu Hazard untuk memberi tanda dalam situasi darurat  (sesuai UU no 22 tahun 2009 peraturan berlalu lintas  pasal 121  ayat 1).

*Electric Power Socket*

Semakin praktis dengan *Electric Power Socket* untuk mengisi daya gadget pengendara.

*Double Hook*

Tambahan Hook yang memudahkan membawa banyak barang bawaan.

*Pijakan Kaki Untuk Anak*

Tambahan pijakan kaki untuk anak kecil yang memberikan kenyamanan saat berboncengan

“Nunggu apalagi, mumpung promo sedang berlangsung. Buruan deh, kalian yang ingin membawa pulang Yamaha Gear 125 , segera datang ke dealer terdekat di daerah kalian, jangan lupa, uang dan syarat-syaratnya dibawa,” tandas Efendy. 

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.