Billy (kiri) bersama kawan dengan All New Aerox warna Cyan Silver. (dok Billy)

Pakai All New Aerox Billy Makin Ganteng, Cocok Banget Untuk Jiwa Muda

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kawula muda di Indonesia khususnya Balikpapan makin dimanjakan dengan kehadiran All New Aerox. Tampilan sporty dengan warna yang makin elegan, membuat siapapun yang mengendarai akan makin keren.

Pengakuan ini disampaikan pelajar SMK di Balikpapan Barat ini, Yusuf Farrel Briliant atau akrab disapa Billy. Pelajar SMK ini baru memiliki All New Aerox pada Juli 2023 lalu. Dia mengaku makin pede dengan mengendarai motor berlogo garputala ini. Apalagi bila bareng dengan teman-teman, menurut Billy momen kebersamaan dengan motor matic bergaya sporty ini diabadikan dalam jepretan lensa. Hasil fotonnya, Billy bersama teman-teman terlihat keren dan ganteng.

“Karena look-nya ganteng dan juga motornya kencang. Feel-nya bawanya juga lebih enak,” ujarnya kepada inibalikpapan.com, Selasa (28/11/2023).

Billy mengaku jika selama ini keluarga menggunakan merek motor lain. Bahkan pilihan motor All New Aerox ini menjadi pilihan berdasarkan ketetapan hatinya meskipun awalnya orangtua kurang setuju. All New Aerox menjadi motor pertama dan pilihan pertama bagi Billy.

“Biasa bapak saya pilih merek lain cuma saya maksa pilih Aerox,” ungkapnya.

Bukan hanya Billy yang menyukai kehadiran All New Aerox tapi juga teman-temannya. Ada tiga sahabatnya lainya yang memiliki motor serupa. dia menilai Yamaha All New Aerox cocok bagi selera anak muda, “Ada tiga kawan saya pakai Aerox. mereka senang kalau dipakai jalan bareng. Cocok banget untuk kita-kita,”sebutnya.

Karena itu tidak heran All New Aerox hadir untuk memenuhi Jjwa muda berkendara dengan nyaman dan keren. All New Aerox milik Billy berwarna Cyan Silver, Aoerox juga enak dan nyaman untuk daerah dengan kontur jalan berliku-liku atau berbelok-belok. Apalagi Aerox pendahulunya dikenal dengan tarikan yang enak dan kencang.

Baca juga ini :  Ansu Toure Jadi Penghangat Bangku Cadangan

“Tarikannya cukup kenceng untuk kelas 155 cc. Buat belok enak banget malah handling nya oke banget,” ulas Billy warga Gunung 4 Balikpapan Barat.

Namun Billy memberikan sedikit pesan kepada Yamaha agar kedepan, mereka yang ingin membeli All New Aerox tidak perlu lagi menunggu lama mengingat peminat cukup banyak di Balikpapan. “Saya inden om. Pesan saya ke Yamaha kalau inden jangan lama, itu aja sih,” tambah Billy.

Menanggapi soal inden ini, Branch Manager STSJ Kaltimra Iwan Prasetya Rusli membenarkan. “Kalau secara unit memang belum terlalu banyak seperti NMAX saat ini. Tapi jangka waktu indennya tergantung tipe dan warnanya,” tutur Iwan kepada inibalikpapan, Selasa (28/11).

Menurut Iwan, Yamaha matixc All New Aerox dan NMAX menjadi kendaraan premium matic yang tetap dicari pelanggannya. Yamaha matic menurutnya memiliki kelas lainnya seperti kelas matic LPM (Low Price Models) Gear, Mio, M3, matic Std Free Go, matic stylish X-Ride dan Fino.

“Semua juga menjadi backbone kami dalam meningkatkan volume penjualan,” tukasnya.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.