Pangdam VI Mulawrman Mulawarman Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso saat kunjungi Lanal Balikpapan

Pangdam VI Mulawarman Mayjen Teguh Pudjo Kunjungi Lanal Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pangdam VI Mulawarman Mayjend TNI Teguh Pudjo Rumekso mengunjungi Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Balikpapan pada Kamis (25/11/2021).

Kunjungan tersebut bagian dari Courtesy Call Teguh Pudjo untuk bersilaturahmi ke instansi maupun Forkompida Balikpapan paska menjabat sebagai Pangdam VI Mulawrman.

Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mempererat rasa kebersamaan, persaudaraan dan kerjasama antar matra yang diharapkan akan semakin bersinergi dalam menjaga NKRI.

“Saya mengucapkan terimakasih atas sambutan Danlanal beserta jajaran, kedatangan saya pada hari ini guna mempererat soliditas kita TNI dalam menjaga situasi kondusif diwilayah kerja kita,” ujarnya

“Harapan saya kedepanya agar Lanal dapat terus bersinergi baik dengan Kodam, Polri dan Lanud guna menghadapi tantangan kedepan dalam rangka menyiapkan Ibu Kota Negara,”

Sementara Komandan Lanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Siswo Widodo menyatakan, menjadi kehormatan atas kedatangan Pangdam VI Mulawarman ke Mako Lanal Balikpapan.

“Pada kesempatan yang baik ini kami mohon bimbingan dan arahan kepada bapak untuk menjaga soliditas TNI,  khususnya TNI AD dengan TNI AL di wilayah kerja Kaltim,” ujarnya

“Karena dengan terciptanya soliditas TNI, sebesar apapun ancaman, apabila TNI bersatu maka akan teratasi segala permasalahan yang terjadi,”

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Asintel Kolonel Arh Deni Sukwara, Asops Kolonel Inf M. Arif Suryandaru, Aster Kolonel Arm Rama Hendarto Budiyanto, Dandim 0905 Kolonel Inf Faisal Rizal dan Kapolresta Kombes. Pol. V. Thirdy Hadimiarso.

Comments

comments

Baca juga ini :  Daerah Diminta Jaga Ketersediaan Stok Kebutuhan Pokok dan Stabilitas Harga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.