Laga Persiba Balikpapan menghadapi Sulut United yang berakhir imbang 1-1

Partai Hidup Mati Grup D Liga 2 Pekan Depan, Belum Ada Tim Lolos Delapan Besar dan Degradasi

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pekan depan akan menjadi partai hidup mati enam tim di Grup D liga 2 musim 2021 yang akan berlangsung di stadion Batakan Balikpapan.

Laga tersebut akan menentukan tim yang akan lolos ke babak delapan besar maupun yang akan degradasi ke liga 3 musim depan.

Hingga pekan ke-9 belum ada satupun tim yang lolos ke babak delapan besar maupun degrdasi. Karena perbedaan poin hanya tipis.

Tim yang menghuni peringkat pertama klasemen sementara Kalteng Putra hanya terpaut dua poin dari tim yang berada di zona degradasi PSBS Biak yang mengoleksi 11 poin.

Pada Rabu 1 Desember 2021 akan tersaji partai Derbi Kaltim antara tuan rumah Persiba Balikpapan menghadapi Mitra Kukar pukul 16/15. Wita

Di lanjutkan partai kedua antara Kalteng Putra yang akan bertindak sebagai tuan rumah menjamu Sulut United pukul 19.15 Wita.

Sementara esoknya, Kamis 2 Desember 2021 akan tersaji Derbi Papua, PSBS Biak yang bertindak sebagai tuan rumah menjamu Persewar Waropen pukul 16.15 Wita.

Empat tim Mtra Kukar, Persewar Waropen, Sulut United dan Persiba Balikpapan saat ini sama-sama mengoleksi 12 poin dan Kalteng Putra mengoleksi 13 poin.

Comments

comments

Baca juga ini :  Persiba Balikpapan Perkenalkan Pemain ke-18 Nevy Alex Dwaramury

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.