Pasang Pipa Induk Secara Gotong Royong, Wali Kota Beri Apresiasi Warga RT 60 Manggar

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Dalam rangka memperingati HUT ke-78 RI, sejumlah kegiatan dilaksanakan oleh warga Balikpapan, salah satunya di RT 60 Manggar yang turut dihadiri Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud.

Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud mengatakan, di momentun HUT ke-78 RI agar dijadikan pelajaran untuk diambil hikmatnya, dimana saat pejuang-pejuang mempertaruhka jiwa dan nyawa untuk kemerdekaan RI.

“Mari kita isi kemerdekaan dengan bersama-sama mendukung program pemerintah yang tentunya untuk kebaikan masyarakat,” ujar Rahmad Mas’ud di Perumahan Pondok Asri RT 60 Manggar, Minggu (20/8/2023).

Rahmad menambahkan sesuai dengan tagline pemkot Baliopaoan bergotong royong kolaborasi dan sinergi bersama- sama dengan program yang ada di kawasan perumahan ini.

“Tak bisa dipungkiri masih banyak kekurangan Pemkot tentunya dengan akselarasi pembangunan dimana-mana, butuh peran serta warga untuk mendukung program ini,” akunya.

“Saya hanya dikasih waktu 3,6 tahun. Dengan adanya kegiatan pembangunan yang mohon maaf jika menggangu aktivitas masyarakat dalam perbaikan ini,” tambahnya.

Termasuk dengan peran serta warga RT 60 Manggar yang secara gotong royong memasang pipa induk di kawasannya agar bisa teraliri air bersih dari PDAM.

“Program pemerintah juga butuh dukungan semua pihak, salah satunya dari warga agar pembangunan bisa berjalan maksimal,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Peringatan Maulid Nabi Muhammad di Majar Kopi Tiam, ini Pesan Wali Kota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.