Pelantikan Pengurus KONI Balikpapan Versi Ridwan, Siapkan Atlet Untuk Porprov

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Bertempat di Hotel Jatra Kota Balikpapan, dilaksanakan pelantikan pengurus KONI Balikpapan periode 2022-2026 versi Ridwan, Sabtu (2/7/2022).

Ketua Umum KONI Kaltim Rusdiansyah Aras mengatakan, permasalahan yang ada di Koni Balikpapan diharapkan cukup diselesaikan secara bijak oleh masing- masing pihak.

“Tetapi intinya permasalahan yang lalu harus di musyawarahkan, sehingga prestasi olahraga Balikpapan dapat ditingkatkan,” ujar Rursdiansyah Aras.

Kedepan akan dilaksanakannya Porprov Kaltim 2022 di Berau, berharap pengurus sudah menyiapkan atletnya mulai dari sekarang, sehingga diharapka kedepan Balikpapan menjadi tujuan olahraga terbaik di Kaltim.

“KONI Balikpapan harus menyiapkan kontingen dengan sebaik-baiknya, dengan olagraga dapat menyatukan segala permasalahan,” ajaknya.

Sementara itu, Ketua KONI Balikpapan versi Hotel Platinum, Ridwan mengaku, ingin menyiapkan Porprov 2022 di Berau yang merupakan tantangan bagi kita bersama untuk membawa nama baik Kota Balikpapan.

“Jadi kami berharap kepada pengurus untuk memaksimalkan menuju Porprov 2022,” tutup Ridwan.

Comments

comments

Baca juga ini :  Sudah Divaksin Tetap Berisiko Tertular COVID-19 Subvarian BA.4 dan BA.5

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.