Skuat Persiba Balikpapan mencoba lapangan di stadion Gelola Soeprijadi Blitar, Sabtu (10/09/2022)

Pelatih Persiba Balikpapan Tak Khawatir dengan Kebugaran Pemain

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan akan melakoni menghadapi tuan rumah Putra Delta Sidoarjo dalam lanjutan liga 2 Wilayh Timur di stadion Gelola Soeprijadi Blitar pada Minggu (10/09/2022).

Laga besok akan menjadi partai tandang kedua yang dilakoni Tim Selicin Minyak. Terlihat kondisi para pemain cukup baik, meski harus menempuh perjalanan darat yang cukup panjang dari Surabaya ke Blitar.

“Away kedua, kemarin pertama di Palu. Recovery nya cukup bagus gak perlu di khwatirkan,” ujar pelatih Persiba Balikpapan Ilham Romadhona saat konfrensi pers, Sabtu (10/09/2022)

Mantan pelatih Batavia FC itu mengungkapkan, para pemain punya waktu yang cukup untuk recovery setelah laga kandang menjamu Persipura Jayapura yang berakhir kemenangan dengan skor tipis  2-1

“Pemain punya waktu seminggu untuk istirahat, karena pertandingan tiap minggu. Jadi tidak masalah dengan kebugaran pemain, baik-baiak saja,” ujarnya

Begitupun dengan cuaca, mantan pemain Primavera era 90-an itu menuturkan, sama dengan di Balikpapan yang tak menentu. Karena terkadang panas, namun tiba-tiba hujan.

“Cuaca sama di Balikpapan juga hujan panas, sama kadang hujan tiba-tiba panas,” ujarnya.

Persiba Balikpapan butuh kemenangan untuk tetap berada di peringkat atas klasemen sementara.  Persiba Balikpapan saat ini mengoleksi 4 poin, dari hasil satu kali menang dan satu kali imbang.

Comments

comments

Baca juga ini :  Airport Tax Naik, AP Sepinggan Targetkan Pendapatan Rp600 Miliar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.