Pemain Persiba Balikpapan / ist

Pemain Persiba Balikpapan : Kami Ingin Rebut Tiga Poin

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Bek Persiba Balikpapan Kaharuddin Salam menegaskan, tak ingin pulang tangan hampa saat menghadapi tuan rumah Persija Jepara.

Tim Selicin Minyak akan menghadapi Laskar Kalinyamat dalam laga perdana Grup C Babak Play Off Degradasi Liga 2 di Stadion Gelora Bumi Kartini, Minggu (07/01/2024) petang

Mantan pemain Dewa United itu menyatakan, mereka datang jauh-jauh menempuh perjalanan darat hingga 8 jam untuk tiba di Kota Ukir Dunia itu untuk kalah.

“Target disini (Jepara) karena kita sudah jauh-jauh datang dari Jakarta perjalanan jauh sampai disini kita harus siap rebut tiga poin,” ujarnya.

Pemain berdarah Sulawesi Selatan (Sulsel) itu memastikan, pemain Persiba Balikpapan telah siap menghadapi Persijap Jepara dan tak akan meremehkan Qischil Minny dan kawan-kawan.

Apalagi Persijap Jepara akan tampil dihadapan ribuan supporter yang dipastikan akan memenuhi Stadion. Sehingga para pemain Persiba Balikpapan bertekad akan tampil habis-habisan.

“Untuk persiapan dari pemain kita sudah siap untuk pertandingan besok , kita jangan meremehkan tuan rumah,” ujarnya

Pada babak penyishan Grup 3, Persijap Jepara sebenarnya tampil cukup baik mereka menempati peringkat 4 Grup 3 meraih tiga kali menang, lima kali seri, dan empat kali kalah dan meraih 14 poin.

Sementara Persiba Balikpapan Justru menjadi juru kunci Grup 4 dengan hanya mengoleksi 11 poin, hasil dari 3 kali kemenangan, 3 kali imbang dan 6 kali mengalami kekalahan.

Comments

comments

Baca juga ini :  Hadapi PSBS Biak, Kiper Persiba Balikpapan : Tiga Poin Harga Mati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.