Bupati PPU Yusran Aspar (foto : humas PPU)

Pemkab PPU Gelar Turnamen Sepakbola Tanpa APBD

PENAJAM, Inibalikpapan.com – Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Yusran Aspar menyatakan rasa bangganya, karena turnamen Sepakbola memperebutkan PIala Bupati 2016 berhasil digelar tanpa menggunakan anggaran daerah

“Saya merasa bangga karena turnamen ini dilaksanakan tanpa menggunakan dana APBD sepeser pun, dan saya juga bahagia karena para pemain telah mempersembahkan pertunjukan yang sangat menggembirakan,” kata Yusran Aspar saat menutup turnamen.

Dia pun menyampaikan rasa terima kasih kepada jajaran Dinas Pekerjaan Umum yang telah bekerja keras menyelenggarakan turnamen berhadiah puluhan juta rupiah tersebut.

Apalagi melihat antusias yang tinggi masyarakat PPU, mulai dari babak penyisihan hingga final. Selain, itu para pesetrta juga menyaksikan pertandingan yang sportif dan menghibur.

“Saya sampaikan ucapan terimakasih yang tulus kepada semua pihak khususnya kepala dinas PU dan jajarannya termasuk UPT PU yang telah menggagas turnamen ini ,” terangnya.

Yusran pun berharap, turnamen tersebut bisa terus digelar setiap tahun. Sehingga nantinya bisa lahir talenta-talenta pesepakbola dari PPU yang bisamenembus tim nasional maupun internasional.

“Sehingga dapat berprestasi ditempat lainnya. Semoga kekalahan ini diwaktu mendatangi bisa saudara tebus, jadi sifat atau keinginan kuat sebagai juara tumbuhkan di dalam diri kalian, dan kepada yang menang saya nyatakan selamat mudahh-mudahan bsa mempertahankan pada kesempatan selanjunya ,”: bebernya.

Tampil sebagai juara tim asal Kecamatan Penajam yang mendapatkan throphy dan uang pembinaan sebesar Rp  7 juta. Juara kedua tim asal Kecamatan Sepaku mendapat trophy dan uang pembinaan sebesar Rp 6 juta.

Kemudian juara ketika tim asal Kecamatan Babulu mendapat trophy dan uang pembinaan sebesar Rp 5 juta. Sedangkan juara harapan juga mendapat trophy dan uang pembinaan sebesar Rp 2,5 juta.

Baca juga ini :  TNI AU dan US PACAF Gelar Bomber Exercise di Atas Laut Sulawesi

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.