Wisata pantai BSB Balikpapan diresmikan wali kota Balikpapan Rahmad Mas'ud

Pemkot Beri Apresiasi Pantai BSB, Destinasi Wisata Baru di Balikpapan

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud mewakili Pemerintah Kota Balikpapan memberikan apresiasi adanya soft opening Pantai BSB, apalagi diresmikannya bertepatan dengan bukan suci Ramadan. 

“Mudah-mudahan momentum ini yang hampir dua tahun kegiatan kita termasuk berkumpul dilarang, dengan adanya bulan puasa sebagai awal pembuka kita untuk tentunya membuka lembaran baru, sehingga kegiatan-kegiatan perekonomian bisa berjalan normal seperti belum ada pandemi,” ujar Rahmad Mas’ud,  Jumat (8/4/2022).

Rahmad memberikan apresiasi keoada BSB Grup yang telah berkontribusi membanguan dan menciptakan suasana baru yang ada di kota Balikpapan, dan mampu memanfaatkan peluang yang luar biasa.

“Kami berjarap tempat ini bermanfaat bagi kota Balikpapan dan Balikpapan sebagai penyangga IKN tentunya butuh suasana tempat seperti ini,” akunya. 

Sementara itu,  GM Balikpapan Super Blok, Arman Fauzan mengatakan, tujuan adanya tempat ini untuk memberikan destinasi wisata baru di Kota Balikpapan, apalagi konsep begini masih  jarang di balikpapan, dan bisa dinikmati semua keluarga dan semua segmentasinya. 

“Target kami setiap akhir pekan sekitar 5000 pengunjung dan setiap hari sekitar 1000 pengunjung dengan menyiapkan total ada 9 tenan,” aku Arman. 

Di Pantai BSB Balikpapan tersaji mobil antik, sepeda listrik untuk disewa pengunjung, bantal santai, dan area lapang untuk swafoto di pinggir pantai, dan tematik lainnya.

“Selain tenan juga ada spot foto seperti balon udara, jembatan kaca, dan kami buka selama Ramadan mulai pukul 15.00 wita hingga 23.00 wita,” tutupnya. 

Comments

comments

Baca juga ini :  Vaksinasi Massal Digelar di Plaza Rapak, 2.500 Dosis Disiapkan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.