Pentacity Hadirkan Bola Raksasa, Pengalaman Liburan Menarik Bersama Anak-Anak

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Mall Pentacity memberikan pengalaman seru dan menarik khususnya pada anak-anak yang sedang menikmati libur akhir tahun dengan bermain di kolam bola raksasa atau Ocean Ball.

Ocean Ball hadir sejak 25 November 2023 – 25 Januari 2024 di Main Atrium Pentacity Mall Balikpapan lantai Ground Floor.  Media dan influencer, diberikan kesempatan mengunjungi Ocean Ball bersama keluarga, Jumat (8/12/2023).

, Ocean Ball memberikan pengalaman seru untuk para pengunjung khususnya adik-adik yang sedang menikmati liburan akhir tahun bisa sambil bermain di kolam bola raksasa.

Manager PR &Digital Marketing Adelina mengatakan Ocean Ball hadir dengan berbagai macam experience, mulai dari kolam bola raksasa, kemudian ada Robot Infla dimana anak-anak dapat bermain dengan berbagai macam robot raksasa serta Blue Chipmunk yaitu robot kucing raksasa berwarna biru yang berdiri megah di atrium Pentacity.

Menurutnya, Pentacity setelah sukses dengan acara Jungle Adventure pada holiday season sebelumnya, kini dengan euphoria yang berbeda.Ocean ball ini bekerjasama dengan Funworld kami menghadirkan sesuatu yang baru.

“Dekorasi pun kami sesuaikan  nuansa pastel dengan ornamen Istana di area bermain. Selain itu Ocean Ball memberikan sesuatu yang spesial lainnya, bagi para pengunjung yang sudah bermain di Ocean Ball bisa mendapatkan FREE 2 Games untuk bermain di Funworld Pentacity lantai SF dengan menunjukkan gelang Ocean Ball,” kata Adelina.

Lanjutnya acara yang di gelar pada akhir tahun ini diharapkan dapat mengisi waktu liburan untuk adik-adik dengan tujuan memberikan pengalaman yang berbeda dari acara di holiday season sebelumnya. Dan memberikan kesan terdalam bagi pengunjung Pentacity khususnya hingga warga Kalimantan Timur pada umumnya.

“Kami berharap pengunjung dapat menikmati acara yang kami gelar dan kami bisa terus memberikan hiburan terbaik untuk seluruh pengunjung setia Pentacity Mall Balikpapan Superblock,”ucapnya.

Baca juga ini :  Pentacity Hadirkan Arena Ice Skating Pertama di Kalimantan

Pembelian tiket dapat dilakukan di loket tiket Ocean Ball lantai Ground Floor Pentacity. Tiket dibanderol dengan harga idr 80k/jam untuk senin-jumat dan 100k/jam untuk sabtu-minggu.

Tiket sudah termasuk untuk 1 orang anak dan 1 orang pendamping. Bagi para pengunjung yang ingin bermain diwajibkan menggunakan kaos kaki baik untuk anak-anak maupun pendamping. Jika ingin menambah pendamping lain dikenakan biaya 10k/pendamping.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.