Timnas Wanita menjalani latihan / PSSI

Persiapan Minim, Timnas Wanita Indonesia akan Jalani FIFA Match Day Lawan Singapura

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Timnas Wanita Indonesia akan menghadapi Singapura dalam FIFA Match Day di Internasional di Stadion Jalan Besar, Singapura. pada Senin (10/10/2022).

Pelatih Rudy Eka Priyambada telah memanggil 20 pemain dan melakukan pemusatan latihan (Training Center-TC) yang sudah dimulai pada Rabu, (05/10/2022) di Pancoran Soccer Field, Jakarta.

“Ssemoga nanti bisa meraih hasil maksimal dan menaikkan ranking sepak bola wanita kita menjadi lebih baik lagi,” tutur Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dilansir dari laman PSSI.

Rudy Eka Priyambada memgatakan, pemain yang dipanggil mayoritas pemain muda yang sudah tampil di timnas U-18 dan senior. Sebelum bergabung telah menggelar latihan di klub masing-masing.

“Jadi disini tinggal penyatuan tim saja, dan lebih dalam lagi di cara menyerang efektif dan bertahan serta transisi,” ujarnya

Adapun, Rudy Eka berharap timnya bisa berbicara banyak di laga melawan Singapura nanti.  Khususnya bisa mengangkat ranking FIFA karena sempat turun ke 101 dari sebelumnya 96.

“Harapan saya di FIFA Match Day nanti adalah, sama seperti di timnas laki-laki senior, bisa menaikkan ranking kami karena kemarin kita sempat turun,” ujarnya

“Karena banyak laga FIFA Match Day yang kita tidak mainkan, jadi kita fokus untuk menaikkan ranking kami,” ujarnya

Sementara itu, menurut salah satu pemain, Ade Mustikiana Oktafiani, hari ini dia dan teman-temannya lebih banyak berlatih teknik. Rencananya Sabtu (08/10/2022) menuju Singapura.

“Karena nanti di FIFA Match Day melawan Singapura hanya satu kali pertandingan, termasuk persiapan yang minim,” ujarnya

Comments

comments

Baca juga ini :  Fraksi Kedepankan Musyawarah Mufakat untuk Mengisi Jabatan AKD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.