Foto : Persiba Latihan / Johan

Persiba Balikpapan Gelar Latihan Perdana Sore Tadi

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Setelah sempat tertunda, akhirnya pecinta maupun masyarakat Balikpapan bisa menyaksikan tim kesayangan berlatih untuk pertama kali di stadion Parikesit, Kamis (14/01/2016) sore tadi.

“Kita memang harusnya sudah latihan pertama Desember (2016 kemarin. Tapi kan tertunda. Saya telpon Ketua (Persiba Syahril HM Taher) HP nya mati, rupanya lagi Umroh,” kata pelatih Persiba Balikpapan Eduard Tjong usai memimpin latihan.

“Karena kalau sama tim lain tentu kita kalah persiapannya, mereka sudah mulai karena sebagian kan ikut Piala Jenderal Sudirman. Tapi turnamenanya juga ditunda dari Januari kan ke Februari,”

Pelatih yang akran disapa Edu itu mengungkapkan, dengan waktu yang sempit sulit Buat Beruang Madu untuk mencapai hasil yang maksimal dalam turnamen Piala Gubernur Kaltim yang akan digelar awal Februari.

“Kita hanya punya waktu dua minggu untuk mempersiapkan tim, ya kita lihat saja apa yang bisa kita lakukan,” terangnya.

Menariknya dalam latihan perdadan tersebut, terlihat mantan striker Persipura Jayapura dan Persija Jakarta Eddy Foday Boakay.

“Ya Boakay bergabung bersama kita, juga masih ada beberapa pemain yang akan bergabung juga. Ada pemain baru, mungkin besok atau lusa sudah bergabung,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Pemkot Balikpapan Dapat Deviden Rp 4 Miliar dari Bankaltimra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.