Latihan skuat Persiba Balikpapan di lapangan Lanud

Persiba Balikpapan Masih Evaluasi Finishing, Rabu Rencana Uji Coba di Stadion Batakan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan masih melakukan evaluasi penyelesaian akhir yang dianggap masih menjadi titik lemah dalam sejumlah ujicoba yang dilakukan.

“Kita masih ada pengulangan tentang evaluasi sebelumnya yang memang menyelesaikan di scoring,” ujar Pelatih Persiba Ilham Romadhona disela-sela latihan di Lapangan Lanud pada Senin (25/07/20202) pagi.

Mantan pemain Primavera era 90-an itu mengiginkan semua pemain memiliki naluri mencetak gol. Sehingga bukan hanya menjadi tugas striker. Karena setiap pertandingan butuh gol untuk menang.

“Kita ingin tidak hanya striker yang mencetak gol tapi semua pemain yang bermain Insya Allah bisa cetak gol. Intinya itu,” ujarnya.

Sementara rencananya pada Rabu (27/07/2022), Tim Selicin Minyak akan menggelar uji coba pertamanya di stadion Batakan dengan tim lokal. Sekalian menggelar latihan perdana

“Insya Allah (Rabu), kita lagi mengkondisikan hari ini keputusannya, stadion Batakan, sekalian kita bismilah untuk latihan perdana disitu . Belum tahu (lawan), nanti di infokan,” ujarnya.

Soal seleksi pemain , rencananya akan digelar pada Sabtu-Minggu untuk lokasinya dia menginginkan di lapangan Lanud. “Saya inginnya di Lanud inii. Tapi informasinya  nanti,” ujarnya

Comments

comments

Baca juga ini :  Harga Pertamax dan Pertalite di Kaltim Turun Rp 300 Per Liter

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.