Home / iniFLASH / Persiba Buka Peluang Rekrut Pemain Baru
Skuat Persiba Balikpapan saat menjalani latihan di lapangan Lanud

Persiba Buka Peluang Rekrut Pemain Baru

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Manajemen Persiba Balikpapan membuka peluang merekrut pemain baru menghadapi lanjutan liga 2 yang rencananya akan kembali digelar pada Oktober 2020.

Namun Ketua Harian Persiba Balikpapan Sayid MN Fadly mengatakan, semuanya tergantung kebijakkan Ketua Umum Persiba Gede Widiade dan kebutuhan tim. Karena Selicin Minyak juga baru melakoni satu pertandingan.

“Keumgkinan itu terbuka untuk rekrut pemain baru, tapi semua tergantung Pak Gede selaku Ketua Umum Persiba,” ujarnya.

Dia mengatakan, kemungkinan untuk evaluasi tim secara masih terlalu dini. Meskipun di laga perdana menjamu Kalteng Putra FC di stadion Batakan. Anak asuh Angel Alfredo Vera harus bersusahpayah mengalahkan tamunya 3-2.

“Masih terlalu dini untuk evaluasi tim, tapi kita punya pemain sudah cukup lengkap dan semua dalam kondisi yang baik,” ujarnya

Sementara Asiten Pelatih Persiba Bambang Walelang enggan berkomentar soal perekrutan pemain baru. Dia menilai untuk perekritan pemain sepenuhnya merupakan kewenangan Manajemen Persiba.  

“Kami saat ini sudah ada 28 pemain, semuanya  dalam kondisi yang baik dan siap jika kompetisi bergulir. Tidak ada yang cedera,” ujarnya.

Seperti diketahui, sejumlah klub melakukan perekrutan pemain ketika PSSI mengumumkan akan kembali menggelar kompetisi meskipun dengan format yang berbeda.

Sejumlah klub pun langsung melakukan perekrutan pemain baru. Teranyar adalah PSMS yang merekrut Ferdinan Sinada dari PSM Makassar maupun Paulo Sitanggang.

Comments

comments

About glen

Check Also

Anjungan Dukcapil Mandiri Bakal Hadir di Gedung Klandasan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Warga Balikpapan yang hendak mencetak dokumen kependudukan kini dipermudah tanpa harus menyambangi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.