Personel Polsek Jajaran Polres Paser Gencar Cek Ketersediaan Minyak Goreng di Pasar dan Pertokoan

Paser – Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.I.K., melalui personel Polsek jajaran melaksanakan patroli sambang pengecekan stok minyak goreng yang ada di pasar dan pertokoan pada.

Kegiatan Patroli sambang dalam rangka mengecek harga bahan sembako di pasar dan pertokoan ini juga guna antisipasi kelangkaan Minyak goreng di sejumlah kecamatan yang berada di wilayah hukum Polres Paser.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, menyampaikan hal yang dilakukan personilnya ini adalah sebagai wujud kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat guna memastikan ketersediaan minyak goreng serta memonitor harganya di pasaran. Pasalnya minyak goreng merupakan kebutuhan yang sangat vital bagi masyarakat.

“Menyikapi maraknya kelangkaan minyak goreng, maka kami ingin memberikan kenyamanan kepada warga dengan turun langsung untuk mengecek stok kebutuhan dan ketersediaan minyak goreng yang masih ada dipasar,” ujar AKBP Kade Budiyarta.

Pada kesempatan ini juga anggota menyampaikan kepada karyawan toko untuk selalu mengecek persediaan minyak goreng ditempat etalase toko dan tidak melakukan penimbunan sembako terutama minyak goreng, selain itu juga menghimbau kepada pedagang maupun konsumen untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, pesannya.

Humas Polda Kaltim

Comments

comments

Baca juga ini :  Polda Kaltim Bongkar Peredaran Narkoba yang Dikendalikan Dari Rutan Balikpapan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.