GM PHM Raam Krisna

PHI Gelar Borneo Run 2023

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pertamina Hulu Indonesia (PHI) menggelar Borneo Run 2023, Sabtu (21/12023). Start dan finish di halaman kantor PHM jalan Yos Sudarso, Balikpapan Tengah.

Even lari dibagi dua yakni 5 km dan 10 km. Lari dimulai pukul 07.00 wita untuk lari 10 km dan pukul 07.30 wita untuk lari 5 km. Kegiatan ini diikuti sekitar 1500 orang.

Raam Krisna GM Pertamina Hulu Mahakam (PHM) mengatakan Borneo Run 2023 merupakan even awal tahun 2023 sebagai komitmen menjaga kesehatan bagi karyawan dan jajaran manajemen dibawah PHI, pertamina RU V, Patra Niaga, KPB serta stakeholder.

Apalagi pemerintah sudah mencabut ppkm dan sudah mengarah pada endemik sehingga aktivitas bisa berjalan normal.

” Kami apreasiasi kepada panitia pak Frans dan tim untuk sukses Borneo Run 2023. Ini kolaborasi PHM bersama zona 9 zona 10, dan PHI kolaborasi dengan seluruh stakeholder, ada Kodam, polda dan pemerintah kota, ” ujarnya saat sambutan.

Kegiatan Borneo Run 2023 dibuka Kadispora Provinsi, dihadiri perwakilan dari stakeholder Kaltim

Dalam even ini ada 80 voucher untuk peserta, hadiah menarik lainnya seperti logam mulia sebanyak 10 hadiah logam mulia 5 gram dan 10 gram emas untuk sepuluh orang, Bluetooth speakers, bluetooth earphone, beberapa handphone, jam Garmin, dan hadiah utama motor matic 160 cc dan dua sepeda lipat. Peserta juga di hibur oleh RU V Band dan B-Think.

Ini pencarian Populer:https://www inibalikpapan com/phi-gelar-borneo-run-2023/

Comments

comments

Baca juga ini :  Potensi WK Sanga-Sanga Masih Menjanjikan, 8 Agustus Resmi Dikelola PHSS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.