Polda Kaltim bagi-bagi sembako

Polda Kaltim Bagi-bagi Sembako kepada Puluhan Wartawan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Polda Kaltim membagikan sembako kepada puluhan wartawan di Mapolda, Kamis (17/11/2022). Kabarnya ada sekitar 70 wartawan yang mendapat sembako.

Kabid Humas Polda Kombes Pol Yusuf Sutedjo mengatakan, pembagian sembako tersebut, untuk mempererat tali silaturahmi. Khususnya dalam tugas-tugas kedepan.

“Intinya silaturahim, ketemu rekan-rekan jurnalis dan wartawan baik cetak maupun elektronik, media sosial dan lainnya,” ujarnya disela-sela pembagian  sembako.

“Intinya mempererat hubungan tali silaturahmi terutama dalam  pekerjaan-pekerjaan kedepan,”

Dia mengungkapkan, selama ini hubungan dengan wartawan cukup baik. Harapannya, kedepan sinergi antara kepolisian dan wartawan terus berjalan baik.  

“Alhamdulilah yang sudah kita bangun cukup baik, kita bisa mengelola khususnya bidang keamanan di Kaltim ini dengan baik,” ujarnya

“Kemudian kedepan kita berharap, dalam sinergi yang baik ini, persoalan-persoalan yang akan kita hadapi bisa kita selesaikan dengan baik pula,”

Dia juga berpesan kepada masyarakat yang memiliki kelebihan agar juga mau berbagi. Khususnya ditengah situasi ekonomi yang belum pulih akibat pandemic COVID-19.

“Yang kedua berbagi sembako ini, kami isinya sekadarnya, tapi ini pesan kita khususnya kepada masyarakat yang berkelebihan, ayo kita mencoba menyisihkan rejeki dan kelebihan kita,” ujarnya

“Berbagi kepada khususnya saudara-saudara kita masyarakat yang terdampak terutama kenaikkan BBM kemarin, itu sistemik terutama kenaikan bahan pokok akhirnya merangkak naik.”

Comments

comments

Baca juga ini :  TNI, Polri dan Pemda di Kaltim Saling Sinergi Penanganan Kahutla

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.