Pasangan Rahmad Mas'ud - Thohari Azis Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih

PPP Juga Merapat ke Rahmad –Thohari

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Sejak 31 Agustus kemarin, Bakal paslon Wali Kota H Rahmad Mas’ud dan wakil wali kota  Thohari menerima dukungan dari DPP PPP. SK DPP ditandatangani Plt Ketua Umum Suharso Manoarfa dan Sekjen Arsul Sani dalam lebar B1.KWK.

Sebelumnya RM-TA mendapatkan dukungan dari 8 parpol yang diketahui saat deklarasi Minggu malam 30 Agustus lalu. 7 partai politik pengusung yakni Golkar, PDI Perjuangan, PKS, Demokrat, Gerindra, PKB, dan  Perindo sedangkan PAN sebagai partai pendukung.

“Ya Alhamdulillah Selasa ini saya mengambil SK DPP PPP yang ditandatangani sejak 31 Agustus lalu oleh Ketum dan Sekjen. Mudah-mudahan kebersamaan kita dalam dukungan dengan semua parpol dan masyarakat bisa membawa kebaikan bagi kota Balikpapan ini,” ucapnya.

Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP nomor 232/SK/DPP/C/VIIII/2020 tentang Persetujuan Pasangan Calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota.

Rahmad kembali menyampaikan terimakasih kepada seluruh partai dan pengurus dari DPP hingga cabang yagn telah memberikan dukungan dalam pilkada Balikpapan. Wakil Wali Kota ini pun menegaskan kembali bahwa pihaknya terbuka bagi partai manapun untuk bergabung dengan tujuan gotong royong membangun bersama kota Balikpapan.

“Saya berterimakasih kepada semua partai yang memberikan amanah kepada kami berdua. Saat kita lakukan segala sesuatu dengan gotong royong membangun Balikpapan yang insyaallah jauh lebih baik,” tuturnya.

Diketahui, pada tanggal 4 hingga 6 September , KPU mulai membuka pendaftaran bakal paslon pilkada Balikpapan. sebelumnya RM-TA telah mengurus segala persyaratan yang akan dilampirkan pada saat pendaftaran. Tim pemenangan saat ini sedang mempersiapkan pendaftaran ke KPU Balikpapan yang direncanakan 4 September mendatang.

Comments

comments

Baca juga ini :  Mahasiswa Cipayung Balikpapan Demo Lagi, Tetap Soroti Kasus Korupsi dan Persoalan Banjir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.