Jokowi bersama para ketum parpol koalisi pemerintah di markas PAN, Minggu (2/4/2023). (Dok. Humas DPP PAN/suara)

Presiden Jokowi dan Ketum Parpol Dikabarkan Bakal Bertemu Hari Ini

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Ketua Umum Partai Politik (Parpol) dikabarkan akan bertemu dengan Presiden joko Widodo pada Selasa (02/05/2023) hari ini.

Pertemuan rencananya akan digelar di Istana Merdeka Jakarta. Namun pertemuan tersebut, digelar dengan maksud hanya bersilaturahmi Lebaran 2023.

Kabar itu disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Viva Yoga Mauladi. Dia menyebut, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan akan menghadiri pertemuan tersebut.

“Berkaitan dengan rencana pertemuan silaturahmi lebaran ketua umum partai politik hari ini di Istana Merdeka bersama Presiden Jokowi, Ketua Umum PAN Bang Zulkifli Hasan insyaAllah akan menghadiri acara tersebut,” kata Viva melalui keterangannya, Selasa.

Viva menerangkan bahwa silaturahmi lebaran tersebut bakal menguatkan ikatan kebangsaan di antara partai politik dalam bingkai NKRI. Kabarnya pertemuan akan digelar pada pukul 19.00 WIB.

Pertemuan Presiden Jokowi dengan Ketua Umum Partai Politik dinilai bisa menyatukan bersama dalam mewujudkan pelaksanaan pemilu yang luber, jurdil, berkualitas dan berintegritas, serta aman dan bahagia.

“Sebab pemilu adalah jalan demokrasi konstitusional yang harus memberi manfaat untuk kemajuan bangsa,” ujarnya. / suara.com

Comments

comments

Baca juga ini :  Presiden akan Lantik Andika Perkasa Jadi Panglima TNI Pekan Depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.