Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan / PSSI

PSSI Pastikan Kompetisi  akan Liga 1 Bergulir Akhir Bulan Ini

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – PSSI memastikan kompetisi liga 1 musim ini akan segera bergulir. Hal itu disampaikan langsung Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

“Insyallah Liga 1 akan digelar mulai tanggal 27 Juli,” ujar mantan Kapolda Jawa Barat itu.

Dia mengatakan, saat ini PSSI dengan operator PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi tengah mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan kompetisi tersebut

Diantaranya kata dia, PSSI dan LIB juga sedang menentukan di mana lokasi pertandingan pembuka Liga 1 terbaru. Dia meminta pecinta sepak bola nasional untuk bersabar.

“Kami sedang memastikan tempatnya. Mohon bersabar,” kata Iriawan.

Sebelumnya, LIB menyatakan bahwa Liga 1 musim 2022-2023 akan berlangsung hingga April 2023. Adapun Liga 1 Indonesia 2021-2022 dilaksanakan pada Agustus 2021-Maret 2022, di mana Bali United keluar sebagai juara.

Musim ini liga 1 kembali akan dihadiri penonton setelah melandainya kasus COVID-19. Format juga akan seperti sistem setengah kompetisi yakni tandang dan kadang.

Di Kalimantan dua tim yang akan tampil di liga 1 musim ini yakni Borneo FC dan Barito Putra. Kemudian di Indonesia Timur hanya PSM Makassar. Karena Persipura Jayapura degradasi.

Suara.com

Comments

comments

Baca juga ini :  Kompetisi Liga I Segera Bergulir, Persib Bandung Tak akan Kompromi Ingin Juara

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.