Skuat Persiba Balikpapan / oficial Persiba

Putra Delta Sidoarjo Tak Ingin Kehilangan Pon Saat Jamu Persiba Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Putra Deltra Sidoarjo berambisi taklukkan Persiba Balikpapan pada pekan ke-3 Grup Wilayah Timur di stadion Gelora Soeprijadi, Minggu (11/09/2022) pekan ini.

Sebelumnya tim asuhan Didik Ludianto itu di pecundangi Deltras FC 3-1 paga laga tandang pekan ke-2 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (05/09/2022) petang.

“Ini laga away pertama kami, jadi selanjutnya tidak boleh terjadi lagi,” ujar Didik Ludianto dilansir dari laman Liga Indonesia Baru.

Mantan asisten pelatih Persela Lamongan itu menegaskan, tak ingin kehilangan poin lagi, saat menjamu Tim Selicin Minyak. Karena  akan sulit bagi The Lobster untuk bisa bersaing musim ini ke liga 1.

“Kami harus ingat bahwa Liga 2 itu kejam. Maksudnya, kami tidak boleh kehilangan poin lagi. Kalau begini terus, kami selesai,” ujarnya

Saat ini Putra Delta Sidoarjo menempati peringkat 5 klasemen sementara Wilayah Timur dari dua laga yang telah di lakoni. Laga perdana mengalahkan PSBS Biak di kandang dengan skor 3-0.

Sementara Persiba Balikpapan saat ini menempati peringkat dua klasemen sementara dengan poin 4. Hasil dari sekali imbang lawan tuan rumah Persipal Palu dan mengalahkan Persipura Jayapura 2-1 di kandang.

Comments

comments

Baca juga ini :  Indonesia – Singapura Bahas Upaya Penguatan Kerja Sama Pemulihan Ekonomi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.