Home / iniFLASH / Ricky Nelson : Saya Ingin Menjadi Bagian Dari Sejarah Persiba
Pemain Persiba Balikpapan

Ricky Nelson : Saya Ingin Menjadi Bagian Dari Sejarah Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Calon Pelatih Persiba Balikpapan Ricky Nelson mengaku, sangat tertantang untuk bisa membawa Beruang Madu kembali ke kasta tertinggi kompetisi nasional Liga 1.

“Saya ingin menjadi bagian sejarah Persiba kembali ke liga 1, dan saya optimis kalau diberi kesempatan,” ujar Ricky Nelson usai presentase, Rabu (06/12) malam.

Dalam pemaparannya, mantan Pelatih Borneo FC U-19 ini telah menyampaikan program dan rencananya jika dosdorkan kontrak oleh Manajemen Persiba.

“Saya sampaikan kalau saya jadi pelatih Persiba, apa yang saya bikin dalam menyerang, bertahan, terus secara manajemen tim seperti apa, pemain yang direkrut siapa saja,” ujarnya.

“Terus rekomendasi bagaimana tim ini menjadi juara untuk liga 2 supaya bisa kembali promosi ke liga 1. Tidak ada target di Piala Gubernur Kaltim karena kita fokus di Liga 2,” terangnya.

Dia mengatakan, dalam dua hari kedepan, Manajemen Persiba akan memberi jawaban, terkait peluangnya menukangi tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan.

“Masih bahas, satu dua hari ini dikasih jawaban dan saya melamarnya sebagai pelatih kepala. Saya mau bekerja. Jadi saya tunggu satu dua hari kedepan,” ujarnya.

“Tim ini punya nama besar, punya stadion yang bagus. Atmosfirnya juga. Jadi sebenarnya saying sekali Persiba harus terdegradasi. Makanya jadi tantangan saya,”

Dia menambahkan, selain Persiba juga ada beberapa tim Liga 2 yang juga mengiginkannya, diantaranya Persita Tanggerang, Kalteng Putra dan Persika Karawang.

“Ada empat tim termasuk Persiba dan Persiba yang terakhir berkomunikasi. Lainnya saya sudah berkomunikasi juga. Semua punya tantangan sendiri dan saya memilih mana yang terbaik,” pungkasnya

Comments

comments

About glen

Check Also

Update 1 Oktober 2020 : Bertambah 131 Kasus Positif Covid-19 di Kaltim, 20 Kasus Kematian

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Satgas Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kaltim kembali merilis kasus terkonfirmasi positif hari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.