Adam Alis buka suara usai Saddil Ramdani dicoret. (Instagram/@adamalis93)

Saddil Ramdhani Terdepak Dari Skuat Timnas Indonesia, Adam Alis Sampakan Pesan Menyentuh

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Secara mengejutkan, Saddil Ramdhani terdepak dari skuat Timnas Indonesia yang akan berlaga di Piala Asia Asia yang akan berlangsung di Qatar pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024 mendatang.

Pemain Borneo FC Adam Alis yang sebelumnya tak ada dalam website AFC justru menjadi pilihan pelatih Shin Tae-yong. Justru yang ada nama Saddil Ramdahani.

Selain Saddil yang terdepak, juga gelandang muda Arema FC Arkhan Fikri tak jadi pilihan pelatih Shin Tae-yong. Nama Arkhan Fikri sejak awal memang tak ada dalam website AFC.

Lalu, bagaimana tanggapan Adam Alis setelah mengetahui namanya masuk dalam skuat Timnas Indonesia untuk Piala Asia. Sementara Saddil justru terdepak  

“Duet kamar yang luar biasa. Kita tahu kamu yang terbaik @saddilramdani,” tulis Adam Alis yang menyertakan fotonya bersama Saddil Ramdhani di Instagram Storynya.

Sementara terkait, dicoretnya Saddil Ramdani, Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Sumardji angkat suara. Dia menyatakan, pemain berusia 24 tahun ini tidak masuk kriteria Shin Tae-yong.

“Pertimbangannya adalah teknis. Ada kriteria-kriteria yang dinilai oleh Coach Shin Tae-yong,” kata Sumardji kepada awak media.

“Penilaiannya itu mulai dari teknis sampai strategi,” sambung lelaki yang juga Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI itu. /suara.com

Comments

comments

Baca juga ini :  Ini Tanggapan Wali Kota Terkait Penolakan Warga, Embarkasi Haji Jadi Tempat Isolasi Pasien Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.