Ketua DPD PDIP Kaltim Safaruddin

Safaruddin Ancam PAW Anggota DPRD yang Tak Turun ke Masyarakat

BALIKPAN, Inibalikpapan – Ketua DPD PDIP Kaltim Safaruddin mengancam akan memecat anggota DPRD kota dan kabupaten maupun provinsi yang bekerja tidak benar. Hal itu disampaikan mantan Kapolda Kaltim itu saat Konferda dan Konfercab , Sabtu (13/07).

“Ada 61 anggota DPRD (kabupten dan kota maupun DPRD Kaltim terplih) , Satu kali di tegur, dua kali di tegur, tiga kali di tegur di PAW saja, harus ngancam-ngancam, sudah bisa ngancam waktu kapolda,” ujar Safaruddin.

“Sekarang anggota DPC yang anggota DPRD harus saya ancam, saya PAW kan klo kerja gak bener, harus kerja bener,”

Dia meminta seluruh anggota DPRD harus tetap turun ke masyarakat, mendengarkan keluhan masyarakat., bukan hanya saat kampanye.  Termasuk juga harus rajin menengok DPC maupun PAC dan tidak sulit dihubungi.

“Harus turun ke lapangan , jangan sebelum pemilihan pada datang ke masyarakat, sudah terpilih susah dihubungi, Setelah terpilih gak mau datang lagi ke DPC, gak mau datang lagi ke PAC,” ujarnya

“PAC-PAC catat nomor saya, kalau ada anggota DPRd gak mau datang ke PAC , gak mau datang ke DPD lapor ke saya. Anggota DPRD yang tidak bisa melaksanakan itu siap-siap saya PAW kan,”

Dia juga berharap, mereka yang tidak lagi terpilih dan masuk dalam jajaran kepengurusan agar tetap legowo. Terpenting, kata dia, semua kader PDIP harus bekerja keras menghadapi tantangan kedepan yang semakin berat

“Saya minta legowo demi untuk kepentingan partai kita kedepan. Tantangan tugas, tantangan situasi kedepan semakin berat , lebih kompleks, jadi kita hartus melakukan penyegaran organisasi ini, jangan ada konflik-konflik interna;  harus kita solid menghadapi situasi kedepan,” ujarnya.

Dia menambahkan, kader PDIP juga harus memiliki kretifitas dan selalu mengembangkan diri, memenuhi tuntutan jaman. Salah satunya dengan menguasai tekhnologi. Sehingga PDIP tidak menjadi partai yang tertinggal.

“Saya minta kader-kader jangan ada yang monoton harus punya kreatifitas, harus punya motivasi lagi yang lebih besar. Kalau PDIP perjuangan tidak mau mengembangkan diri itu pasti ketinggalan lima tahun kedepan,” ujarnya

“Masalah-masalah IT harus DPD harus punya IT (website) dan saya akan buatkan IT nanti, saya akan absen, semua anggota DPR harus punya tiga admin.”

Comments

comments

About glen

Check Also

Update 7 Maret 2021 : Tembus 58.039 Kasus Positif Covid-19 di Kaltim, 1.363 Kasus Kematian

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Kasus positif covid-19 di Kaltim kini tembus 58.039 orang sejak awal pandemi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.