Fransisco Torres

Sejumlah Pemain Terpapar Covid-19, PT Liga Terapkan Full Bubble

JAKARTA, Inibalikpapan.com – PT liga Indonesia Baru (LIB) akan menerapkan full bubble setelah sejumlah pemain dilaporkan terpapar covid-19.

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita mengatakan, penerapan full bubble untuk mengantisipasi penularan covid-19 yang kini kasusnya terus meningkat.

“LIB sudah berkirim surat ke klub agar melakukan full bubble di akomodasi masing-masing,” kata Lukita dilansir dari suara.com jaringan inibalikpapan.com

Operator kompetisi itu memastikan protokol kesehatan (prokes) semakin diperketat. Masing-masing official akan mengawasi ketat timnya. Termasuk rutin melakukan PCR.

“Kami sedang upayakan full bubble. Nanti ini dipantau langsung oleh ofisial tim dan akan tetap di-PCR per 3-4 hari,” ujarnya

PSSI dan PT Liga belum berencana menghentikan Kompetisi sepkabola kasta tertingga nasional telah memasuki pekan ke-22 meskipun kasus covid-19 tengah menlonjak.

Sejumlah tim banyak yang mengumumkan bahwa pemain-pemainnya terpapar covid-19. virus corona. Mulai dari Arema FC, Persib Bandung, PSM Makassar, Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya.

suara.com

Comments

comments

Baca juga ini :  Borneo FC akan Hadapi Persebaya di Laga Perdana, Besok Bertolak ke Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.