Elkan Baggot
Elkan Baggot / laman PSSI

Selesai Jalani Karantina, Elkan Baggot Siap Diturunkan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Bek Timnas Indonesia Elkan Baggot telah selesai menjalani masa karantina dan siap jika diturunkan menghadapi Malaysia dalam laga pamungkas Grup B Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Minggu (19/12) malam.

Timnas hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke semifinal.  Namun jika meraih kemenangan kemungkinan Elkan Baggot dan kawan-kawan juara grup karena agregat gol lebih baik.

“Saya dalam keadaan baik, saya sudah bebas (dari karantina). Kondisi saya sangat bagus dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan untuk pertandingan nanti,” ujar Elkan Baggott dilansir dari laman PSSI

Elkan sudah bergabung latihan bersama seluruh pemain timnas Indonesia pada Sabtu (18/12) di Stadion Bukit Gombak, Singapura pada Sabtu (19/12/2021) kemarin.

“Saya berharap bisa bermain (lawan Malaysia), bekerja keras untuk meraih kemenangan di laga nanti. Memberikan segalanya untuk meraih kemenangan,” ujarnya

“Sejujurnya ini pengalaman pertama saya melawan Malaysia. Saya hanya tahu Malaysia adalah tim yang kuat,” tambah pemain berdarah Indonesia-Inggris tersebut.

Pemain berumur 19 tahun itu baru saja lepas dari karantina. Elkan Baggott harus menjalani karantina selama lima hari karena sepesawat dengan pasien covid-19 jenis Omicron.

“Saat di karantina saya menonton YouTube. Terus berlatih, dan tentu saja harus relax menghadapi laga melawan Malaysia,” kata pemain berumur 19 tahun tersebut.

“Saya berharap suporter Indonesia terus memberikan dukungan. Berdoa agar kami dapat meraih hasil maksimal,” tambahnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Kawasan Konservasi Perairan Laut Indonesia Hingga 2021 Seluas 28,1 Juta Hektar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.