BONTANG, Inibalikpapan.com — Pelaksanaan Gladi Bersih Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kutai Barat, Walikota dan Wakil Walikota Bontang serta Tim Penggerak PKK, Ketua Dekranasda dilaksanakan di Odah Etam, Minggu (25/4/2021).

Rencananya Senin (26/4’2021) Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur Kaltim, Isran Noor akan melantik kedua pasangan ini, sekitar pukul 08.00 wita di Odah Etam.

“Pelantikan Kepala Daerah ini hasil Pilkada tahun 2020 tahap kedua untuk Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kutai Barat serta Walikota dan Wakil Walikota Kota Bontang oleh Gubernur Kaltim,” kata Kadiskominfo Kaltim, Muhammad Faisal di sela acara Gladi Bersih pagi tadi.

FX.Yapan dan Edyanto Arkan merupakan Bupati dan Wakil Bupati Kutai Barat terpilih serta Basri Rase dan Hj. Najirah. HD Walikota dan Wakil Walikota Bontang terpilih tampak hadir di lokasi acara serius mengikuti prosesi gladi bersih.

“Kalo gladi kotor hari Jumat kemarin dihadiri perwakilan saja maka pada gladi bersih ini dihadiri langsung oleh pejabat terpilihnya, malah tadi dihadiri langsung pula oleh Ketua PKK Hj. Norbaiti Isran Noor,” ungkapnya.

Karena prosesi ini di rangkai sekaligus pula dengan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda.

“Kami juga akan menyiarkan langsung acara ini secara penuh melalui kanal youtube kominfo kaltim dan FB Diskominfo Kaltim serta melalui virtual zoom karena keterbatasan undangan menyesuaikan protokol kesehatan covid 19,” tutup Faisal.

Bagikan Ini:

Comments

comments

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version