Laga ujicoba Persiba Balikpapan saat menang atas Caladium FC dengan skor 9-0

Sepekan Jelang Bergulirnya  Liga 2, Persiba Balikpapan Fokus Jaga Kondisi Tim

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Sepekan jelang bergulirnya kompetisi liga 2 musim 2022/2023, tim pelatih Persiba Balikpapan menjaga situasi dan kondisi dalam tim agar selalu tetap ceria.

“Kita berharap kegembiraan dalam latihan terus terjaga,” ujar pelatih Persiba Balikpapan Ilham Romadhona usai ujicoba dengan Caladium di lapangan SPN Stakluda pada Sabtu (20/08/2022) pagi.

Mantan pelatih Batavia FC itu berharap, kondisi fisik dan mental pemain juga tetap baik. Karena akan sangat berpengaruh saat melakoni pertandingan yang rencananya bergulir pekan depan.

“Karena saya berharap tidak hanya bugar secara fisik tapi bugar secara mental, jiwa dan raga harus seimbang karena sepak bola membutuhkan itu. Jadi kita menjaga itu,” ujarnya

Disamping juga faktor tekhnis dan non tekhnis yang juga bisa berpengaruh pada pertandingan. “Terutama persiapan untuk menghadapi pertandingan yang sesungguhnya ,” ujarnya.

Soal jadwal pertandingan perdana ataupun keseluruhan untuk Grup Wilayah Timur, Ilham mengaku, belum mengetahui. Dia justru sudah melihat jadwal Wilayah Tengah dan Barat.

“Kemungkinan sudah (keluar) tapi saya belum lihat ini. Justru yang sudah kita lihat Barat dan Tengah, Timur belum. Lawan perdana saya belum lihat,” ujarnya

Sementara dalam laga ujicoba pagi tadi, Tim Selicin Minyak menggasak tim local Caladium FC dengan skor telak 9-0. Bahkan striker Aji Kusuma mencetak empat gol.

“Mudah-mudahan terbawa di pertandingan sesungguhnya . Karena ini menjadi modal kita walaupun tetap ada evaluasi,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Golkar Balikpapan Bangga Dikunjungi Akbar Tanjung, Siap Rebut Kemenangan 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.