Seru! Kini Bandara SAMS Sepinggan Bisa untuk Lomba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – PT Angkasa Pura I punya cara untuk mengenalkan bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan kepada murid TK/PAUD dan SD. Caranya dengan menggelar lomba mewarnai di atrium kedatangan.

Selain menjadi wadah penyalur bakat, lomba itu juga untuk menyambut HUT ke 54 PT Angkasa Pura I. “Kami juga mengedukasi kepada generasi penerus bangsa tentang kebandarudaraan,” kata Handy Heryudhitiawan, GM PT Angkasa Pura I Balikpapan (18/2/2018).

Peserta lomba mewarnai mencapai 205 murid TK/PAUD dan 80 peserta murid SD. “Kami juga membuka kesempatan lembaga pendidikan untuk berkunjung dan memperoleh informasi mendalam tentang aktivitas kedirgantaraan di bandara SAMS Sepinggan,” lanjutnya.

HUT ke 54 Angkasa Pura I bertemakan Bangga Bandaraku juga diramaikan pertandingan bola voli gembira hingga lomba memasang baju pemadam kebakaran. “Ada juga lomba selfie yang dikhususkan untuk seluruh karyawan,” ujar Handy.

Rangkaian kegiatan ini sekaligus menginformasikan kepada masyarakat  bahwa bandara bukan hanya tempat untuk aktivitas penerbangan. Melainkan juga menjadi lokasi untuk berbagai event yang menarik.

“Melihat animo masyarakat yang cukup tinggi maka ke depan akan dilakukan kegiatan yang serupa. Ini membuktikan bahwa bandara tidak hanya untuk penerbangan pesawat saja,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Kotak Hitam Pesawat Sriwijaya Air yang Jatuh Di Kepulauan Seribu Ditemukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.