Sesosok Jasad Ditemukan di Kawasan Prona, Sudah Jadi Tulang Belulang

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Penemuan sesosok jasad dalam kondisi yang sudah jadi tulang belulang di kawasan lahan Prona Indah RT 53 Kelurahan Sepinggan, Balikpapan Selatan pada Rabu (20/7/2922).

Diketahui jasad berjenis kelamin pria berinisial MI (21) warga Jalan Sepinggan Baru II RT 38 Kelurahan Sepinggan Balikpapan Selatan.

Sumadi (49) warga setempat pada saat kejadian sedang mencari kayu untuk membuat kandang ayam. Dia mulai mencari kayu di kawasan lahan yang ditumbuhi ilalang sekira pukul 15.00 wita.

Saat melintasi semak-semak itu, dia mencium bau anyir, sontak melihat jasad dan tulang belulang berbalut baju celana jeans dan kaos lengan panjang.

“Saya lagi cari kayu buat kandang ayam jam 3 sore, posisi terlentang kakinya ada ketekuk satu tinggal tulang dan kepala tengkorak,” ujarnya dilokasi kejadian.

Usai melihat jasad, dia lalu melaporkan kepada rekannya untuk diteruskan ke petugas.”Saya memang sudah biasa cari kayu di sini, saya mau pulang terus masuk lagi ke sana karena saya lihat ada pohon akasia buat kandang ayam mau saya ambil sekalinya ada itu,” tuturnya. 

Mendapatkan laporan tersebut petugas dari Polsek Balikpapan Selatan, Polresta Balikpapan dan relawan Balikpapan mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP.

Comments

comments

Baca juga ini :  Persipura Tak Remehkan Persiba

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.