Ketua PW Muhammadiyah Kaltim M. Saad Ibrahim saat Musda Muhammdyah dan Aisyiyah ke-11 Kota Balikpapan pada Sabtu (07/01/2023) malam.

Soal IKN, Begini Tanggapan Muhammadiyah Kaltim

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Muhammadiyah Kaltim maupun Kota Balikpapan tampak mendukung pemindahan Ibu Kota Negara(IKN) dan pembangunannya

Hal itu terlihat dari yang disampaikan Ketua  PW Muhammadiyah Kaltim M. Saad Ibrahim saat Musda Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-11 Kota Balikpapan pada Sabtu (07/01/2023) malam.

“Yang pertama kalau belajar dari pengalaman sejarah Islam itu Ibu Kota memang pindah-pindah dari satu kawasan ke kawasan lain, dengan adanya cara itu akan adanya penyebaran-penyebaran,” ujarnya.

Soal polemik terlalu cepat pemindahan IKN, dia tak mau banyak berkomentar. Karena kata dia, terpenting adanya pemerataan pembangunan dengan pemindahan IKN.

“Soal kemudian dari tataran-taran apakah itu terlalu cepat atau lambat, itu bukan soal yang menjadi perhatian kita, tapi sekali lagi kita perlu meratakan seluruh pembangunan itu. Jadi konteks itu,” ujarnya.

“Yang kedua kemudian tentu sekali lagi, kita berharap apa yang dilakukan bangsa ini itu mendapatkan Ridho Allah SWT,”

Ini pencarian Populer:https://www inibalikpapan com/soal-ikn-begini-tanggapan-muhammadiyah-kaltim/

Comments

comments

Baca juga ini :  5 Agustus Jemaah Haji Embarkasi Haji Batakan Tiba Di Tanah Air

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.