Stefano Lilipaly dan Terens Owang Puhiri / Borneo FC

Sore Ini Borneo FC Jamu Barito Putra, Milo Senang Stefano dan Terens Bergabung

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Borneo FC akan menjamu Barito Putra dalam penyisihan Grup B turnamen pramusim Piala Presiden 2022 di stadion Segiri Samarinda, Rabu (22/06/2022) petang.

Kemenangan akan menjadi target kedua tim asal Kalimantan untuk bisa melaju dari fase Grup B. Laskar Antasari memimpin dengan poin 4, diikuti Pesut Etam dengan poin 3.

Pelatih Borneo FC Milomir Seslijamengatakan, anak asuhnya sangat fokus pada matchday kedua tersebut. Semua pemain antusias dan termotivasi untuk memberikan yang terbaik.

“Kami tahu Barito Putera merupakan tim yang bagus dan akan tampil dengan maksimal. Tapi kami telah bersiap, relaks dan akan menikmati semua persiapan yang telah dilakukan,” ujarnya dilansir laman klub.

“Dan saya tahu pemain saya sangat ingin bermain dan mereka akan berjuang untuk itu,”

Kehadiran Stefano Lilipaly dan Terens Puhiri usai membela timnas dalam kualifikasi Piala Asia 2023 akan mendambah kekuatan tim kebanggaan masyarakat Kota Tepian Samarinda itu

“Mereka membuat kami bisa lebih kuat dan lebih baik. Saya senang mereka berdua tidak arogan. Kehadarin mereka juga membuat tim ini akan semakin kuat,” ujarnya

Sementara itu, Stefano engaku sudah siap bermain. Menurutnya, Barito Putera adalah tim dengan materi pemain dan kualitas yang baik. Sehingga dia minta rekan-rekannya waspada.

 “Kami siap bermain dan yang terpenting adalah, kami harus bisa membawa hasil bagus untuk pertandingan,” ujar Fano.

Mantan pemain Bali United ini mengatakan, ada satu pemain di kubu lawan yang harus diwaspadai, yakni Rizky Pora. Menurutnya, Rizky punya kualitas passing dan crossing yang sangat baik.

“Rizky Pora selalu menjadi pemain yang berbahaya. Saya telah bermain bersamanya bertahun-tahun selama berada di tim nasional, jadi saya tahu dia,” ujarnya.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.