Persiba Balikpapan

Sore Ini Persiba Balikpapan Jamu Persipa Pati, Wajib Tiga Poin

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan akan melakoni laga krusial menjamu Persipa Pati dalam Grup C Play Off Degradasi Liga 2 di Stadion Batakan, Jumat (12/01/2024) petang.

Laga ini menjadi karena Tim Selicin menjadi krusiap karena wajib meraih tiga poin. Karena jika imbang, apalagi kalah, maka terancam terdegradasi ke liga 3 musim depan.

Psalnya di laga perdana, tim asuhan Rudy Eka Priyambada kalah dari tua rumah Persijap Jepara 0-1 di Stadion Gelora Bumi Kartini pada Minggu, 7 Januari 2024 pekan kemarin.

Kekalahan tersebut membuat Yusuf Effendi dan kawan-kawan terlempar ke dasar klasemen sementara grup C. Sehingga tim kesayangan masyarakat Balikpapan ini wajib waspada.

Sementara Persiba Balikpapan juga dipastikan tak bisa mdiperkuat gelandang jangkarnya asal Papua Septinus Alua yang terkena skorsing 6 pertandingan akibat terlibat perkelahian dengan pemain Persipal Palu pada pertandingan terakhir babak penyisihan grup IV.

Pelatih Rudy Eka sebelumnya telah menegaskan, ingin mempersembahkan kemenangan. Karena hanya dengan kemenangan yang membuat Persiba Balikpapan bisa bertahan di liga 2.

Jadwal pertandingan terjadi perubahan dari sebelumnya pada malam hari sekitar pukul 19.00 Wita namun menjadi sore hari pukul 16.00 Wita.

Seperti diketahui, dua tim terbawah grup akan langsung terlempar ke liga 3 musim depan. Persiba Balikpapan tergabung bersama Sulut United, Persijap Jepara dan Persipa Pati.

Comments

comments

Baca juga ini :  Fakhri Husaini Bakal Rotasi Pemain, Ingin Tentukan Sendiri Lolos Delapan Besar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.