Stadion Utama Palaran Samarinda (Pemprov Kaltim)

Kompleks Stadion Utama Palaran dan Sempaja Ditutup Pada Sabtu dan Minggu

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kaltim Agus Tianur menginstruksikan kepada Kepala Unit Pelaksana Tekhnis Dinas (UPTD) Pengelola Prasarana Olahraga (PPO) untuk menutup Kompleks Stadion Utama Palaran dan Madya Sempaja Samarinda. Khusus Sabtu dan Minggu.

Hal itu sesuai dengan Instruksi Gubernur Kaltim Nomor 1 Tahun 2021 tentang Pengendalian, Pencegahan dan Penanganan Wabah Pandemi Covid-19. Dimana masyarakat Kaltim diminta untuk berdiam di rumah saja.

“Penutupan kompleks Stadion Utama Palaran dan Madya Sempaja selama dua hari setiap akhir pekan dimulai Sabtu (6/2/2021), dan untuk hari lainnya tetap dibuka dengan waktu-waktu yang telah ditentukan,” ujarnya dilansir dari aku resmi instagram Pemerintah Provinsi Kaltim

Kata dia,, penutupan fasilitas olahraga pada Sabtu dan Minggu tidak akan menggangu persiapan atlet yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua. Karena pelatih telah menyiapkan program untuk penyesuaian kebijakkan tersebut.

“Saya yakin mesti ditutup, pelatih pasti telah memiliki alternatif program latihan agar atletnya dapat terjaga kondisinya dan persiapan dapat maksimal. Memang harus ada penyesuaian. Namun kita harus memahami bahwa instruksi Gubernur ini adalah untuk kebaikan masyarakat,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Balikpapan Intensifkan Swab Massal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.