Bupati Penajam Paser Utara Yusran Aspar serta Wakil Bupati Mustaqim M menyerahkan bantuan uang penghargaan kepada veteran pejuang 45 (foto :helloborneo)

Suasana Kondusif Modal Penting Menarik Investasi di PPU

PENAJAM, Inibalikpapan.com – Wakil Bupati Penajam Paser Utara Mustaqim mengatakan, suasana kondusif, menciptakan kebersamaan dan kegotongroyongan menjadi modal penting untuk menarik investasi.

Karenanya kata Mustaqim, suasana Penajam Paser Utara yang sudah kondusif agar tetap terjaga, yakni  berada dalam suasana kehidupan yang aman, nyaman tenteram dan damai.

“Jika kondisi yang kondusif ini tetap dapat diprtahankan maka akan banyak investor yang tertarik untuk berinvestasi,” ujarnya.

Hal itu lanjutnya, akan berimbas juga akan meningkatnya jumlah kunjungan ataupun wisatawan ke Benuo Taka. Apalagi Penajam Paser Utara memiliki wisata-wisata alam yang indah dan masih terjaga keasriannya.

“Bermusyawarah, gotongroyong, kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas yang dilandasi kejujuran harus senantiasa dikembangkan dalam melaksanakan program-program pembangunan yang telah ditetapkan,” katanya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Tiga Strategi SKK Migas Menaikan Produksi Minyak dan Gas Bumi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.