Home / iniFLASH / Sudah 479 Ribu Warga Kaltim Berpartisipasi Pada Sensus Penduduk Online
Sensus Penduduk yang dilakukan BPS Balikpapan di rumah jabatan Wali Kota

Sudah 479 Ribu Warga Kaltim Berpartisipasi Pada Sensus Penduduk Online

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Sebanyak 479 warga Kaltim telah berpartisipasi pada sensus penduduk oline yang dilakukan Badan Pusat Statistik (BPS) tahun ini. Demikian disampaikan Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi.

“Karena itu saya memberikan apresiasi kepada 479 ribu penduduk Kaltim yang telah berpartisipasi pada Sensus Penduduk Online 2020,” ujarnya

Menurutnya, sensus penduduk online masih berlanjut. Masyarakat Kaltim diminta untuk  memberikan data kepada petugas yang mendatangi rumah msaing-masing.  Namun tetap dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Sensus penduduk belum selesai. Oleh karena itu mohon diterima kedatangan petugas sensus pada bulan September 2020 dengan tetap menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

“Tunjukkan rasa cinta kita kepada Indonesia dengan memberikan data secara benar dan jujur. Pastikan kita semua tercatat sensus,”

Kata dia, data kependudukkan adalah informasi sangat dibutuhkan Pemerintah khususnya untuk merancang segala program pembangunan yang akan dilakukan kedepan. “Untuk Indoneia maju melalui satu data kependudukkan,” ujarnya.

sumber : IG Pemprov Kaltim

Comments

comments

About glen

Check Also

Pangdam VI/Mulawarman Pimpin Sidang Pemilihan Tingkat Pusat Penerimaan Bintara PK TNI AD TA. 2020

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto, S.E., M.M., M.Tr. (Han) Memimpin sidang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.