Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh saat menggelar reses di Gedung Balai Pertemuan Batu Ampar Balikpapan Utara, Rabu (20/04).

Sudah Enam Bulan Janji PDAM Bangun Sumur Dalam di Perumnas Belum Terealisasi

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh tampak kesal, karena janji PDAM membangun sumur dalam di Perumnas hingga kini belum terealisasi.

Padahal, PDAM telah berjanji telah enam bulan lalu, untuk membangun sumur dalam di Perumnas. Karena di daerah tersebut, pelayanan PDAM belum memuaskan karena air kerap tidak mengalir.

” Itu sudah menjanjikan enam bulan lalu. Kalau seperti pdam tidak komitmen dan membekingi saya.Ternyata sampai hari ini dicek juga belum. Tolong pak Gazali ini disampaikan,” kata Abdulloh disela-sela reses di Gedung Balai Pertemuan Batu Ampar, Rabu (20/04).

“Mereka (warga) ndisini sudah terbiasa air mati hidup. Kemarin saya bicara dengan pak Dirut akan bangun sumur dalam dekat Perumnas,”

Menanggapi hal ini Direktur Umum PDAM Gazali mengatakan pihaknya baru akan melaksanakan uji geolistrik.

“Baru mau lakukan geolistrik di lokasi itu untuk mengetahui sumber air. Belum kita lakukan baru akan,” ucapnya.

Atas jawaban ini Abdulloh dan warga yang hadir reses kecewa karena ucapan tidak sesuai janji.

“Saya sampaikan ini bukan untuk memprovokasi warga tapi menagih janji 6 bulan lalu. Tolong ini disampaikan kepada Pak Dirut karena saya sempat tanya apakah duit ada. Jawabnya ada tapi ternyata sampai sekarang belum dicek,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Pipa PDAM Bocor, Distribusi Air Bersih Disetop Sementara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.